BPBD Pamekasan Gelar Bimtek Penyusunan Kajian Kebutuhan Pasca Bencana 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BPBD Pamekasan Gelar Bimtek Penyusunan Kajian Kebutuhan Pasca Bencana 2019

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Erry Sugianto
Senin, 11 Maret 2019 11:27 WIB

Bimbingan Teknis untuk kajian kebutuhan Pasca Bencana tahun 2019 di hotel Cahaya Berlian, Pamekasan, Senin (11/03/2019).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Pamekasan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk kajian kebutuhan pasca bencana tahun 2019 yang dilaksanakan di hotel Cahaya Berlian, Jalan Raya Panglegur Pamekasan, Senin (11/03/2019).

Bimtek yang diikuti 50 peserta dari TNI-Polri, OPD terkait, camat, Tagana, dan Tim Reaksi Cepat (TRC) tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Pamekasan Raja'e.

Dalam sambutannya, Raja'e berharap para peserta bisa mengikuti bimtek sampai selesai sehingga benar-benar mampu menerapkan apa yang nantinya dipelajari.

"Dengan adanya bimtek ini, kami menyambut baik, dengan harapan kita mempunyai personil-personil yang memiliki kamampuan tinggi dalam mengkaji kebutuhan Pasca Bencana," ujar Raja'e, Senin (11/03/19).

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pamekasan Akamalul Firdaus menjelaskan, Bintek penyusunan kebutuhan pasca bencana ini merupakan salah satu tahapan dalam rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   BPBD Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video