Jumlah Korban Lakalantas Tertinggi, Polresta Sidoarjo Gelar Millennial Road Safety | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jumlah Korban Lakalantas Tertinggi, Polresta Sidoarjo Gelar Millennial Road Safety

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 10 Maret 2019 22:56 WIB

Wabup dan Kapolresta Sidoarjo saat bersiap memberangkatkan para peserta jalan sehat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo menggelar puncak acara Millennial Road Safety Festival 2019 di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Minggu (10/3). Acara ini diisi dengan kegiatan senam bersama, jalan sehat, pentas hiburan rakyat, serta entrepreneur expo (Pameran UMKM) Sidoarjo.

Wakil bupati Sidoarjo, ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, komandan Kodim 0816, dan komandan Arhanudse 8 turut hadir memeriahkan puncak acara Millennial Road Safety Festival.

Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H, sangat mendukung kegiatan kampanye keselamatan ini. Tujuannya untuk menyadarkan kaum milenial tentang pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya. 

"Ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan budaya yang baik kepada masyarakat," ucap Cak Nur, sapaan Bupati Nur Ahmad.

Ia juga mengungkapkan bahwa ke depannya untuk pembangunan jalan di Pemkab Sidoarjo, jalan-jalan di Pemkab Sidoarjo akan dibeton sesuai dengan anggaran yang ada.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video