23 Pati TNI Naik Pangkat, Disematkan Istri Masing-masing | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

23 Pati TNI Naik Pangkat, Disematkan Istri Masing-masing

Editor: nur syaifudin
Jumat, 03 Oktober 2014 21:09 WIB

SURABAYA-(BangsaOnline)

Sebanyak 23 Perwira Tinggi (Pati) TNI mengalami kenaikan pangkat. Prosesi tanda kenaikan pangkat yang dilakukan di Aula Candrasa, Komando Armada Timur (Koarmatim) Dermaga Ujung Surabaya, Jumat, (3/10) agak berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya tanda kenaikan pangkat secara simbolis disematkan Panglima TNI, kali ini yang menyematkan adalah istri masing-masing dan disaksikan oleh Panglima TNI beserta Ibu Koes Moeldoko.

“Kadang-kadang kita sedikit lupa bahwa seolah-olah kenaikan pangkat tersebut hanya upaya kita sendiri. Tidak, bahwa kita bisa naik pangkat adalah sebuah upaya bersama istri” ungkap Jenderal Moeldoko.

Panglima TNI juga menyatakan, dalam menghadapi ini semuanya berfikir keras tidak ada yang diam, basa bodoh, kalau ada kekuarangan cepat dilaporkan. Karena kalau semua memiliki tanggung jawab yang baik terpanggil untuk membesarkan TNI maka semuanya tidak rela pada HUT ini akan ada kendala sekecil apapun.

“Kenaikan pangkat jangan tidak mempunyai arti, harus memiliki arti kepada lingkungan, kepada anak buah dan organisasi khususnya, berikan yang lebih lagi kepada prajurit” kata Jenderal Moeldoko.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: puspen tni

 

sumber : puspen tni

 Tag:   HUT TNI

Berita Terkait

Bangsaonline Video