Pemuda di Gresik Tega Bunuh Ibu Kandung, Tak Ada Penyesalan Sama Sekali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemuda di Gresik Tega Bunuh Ibu Kandung, Tak Ada Penyesalan Sama Sekali

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 10 Maret 2019 18:17 WIB

Pelaku saat diinterogasi Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro di Mapolsek Dukun. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Seorang anak di Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik tega membunuh ibu kandungnya, Minggu (10/3). Pelaku adalah Roziqin (27), warga Desa Madumulyorejo RT 03 RW 01, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik.

Korban diketahui bernama Ranis (65), ibu kandung pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai petani tambak. Pelaku diduga gelap mata menghabisi nyawa ibu yang melahirkannya gara-gara kesal lantaran dimarahi karena tidak mau mengantarkan makanan ke masjid desa setempat.

Saat ini pelaku telah ditangkap Polres Gresik dan ditahan di Mapolsek Dukun untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku Roziqin menghabisi ibu kandungnya menggunakan sebilah celurit. Ia menggorok leher ibu tiga anak tersebut hingga akhirnya tewas bersimbah darah di ruang tamu rumahnya, Minggu (10/3), sekitar pukul 10.00 WIB.

Usai membunuh ibunya, pelaku sempat bersembunyi di rumah keluarganya yang terletak di samping rumah korban.

Sontak, kejadian itu menggemparkan warga sekitar. Mereka kemudian melaporkan pembunuhan sadis itu ke Mapolsek Dukun.

Tak lama kemudian, salah seorang anggota Polsek Dukun yang tinggal di desa setempat bergegas datang dan mengamankan pelaku.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro membenarkan bahwa pelaku pembunuhan terhadap ibu kandung di Kecamatan Dukun telah diamankan. Pelaku diringkus berdasarkan laporan istri kepala desa setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pembunuhan gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video