Millennial Road Safety Festival 2019, Polres Blitar Kota Hadirkan Dodit Mulyanto dan Cokelat Band | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Millennial Road Safety Festival 2019, Polres Blitar Kota Hadirkan Dodit Mulyanto dan Cokelat Band

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 10 Maret 2019 16:35 WIB

Pelepasan burung merpati.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Ribuan millennial mengikuti Millennial Road Safety Festival 2019, Minggu (10/3/2019). Kegiatan yang digelar dalam rangka
Millennial Road Safety Festival (MRSF) ini digelar di alun-alun Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, kegiatan MRSF dilaksanakan sebagai upaya dari kepolisian untuk memberikan pengetahuan kepada kalangan millennial agar tertib berlalu lintas, sehingga diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang meningkat setiap tahunnya.

"Kami berharap generasi milenial dapat menjadi pelopor keselamatan lalu lintas, karena kecelakaan di jalan didominasi oleh generasi millennial," ungkap AKBP Adewira Negara Siregar.

MRSF ini dimeriahkan oleh komika Dodit Mulyanto dan grup band cokelat. Acara yang diberi tema Bumi Bung Karno Millennial Carnival itu dimulai sejak pagi. Acara diawali dengan jalan sehat yang diikuti para pelajar dan komunitas otomotif di Blitar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Blitar Kota

Berita Terkait

Bangsaonline Video