KPP Pratama Bangkalan Berikan Penghargaan untuk Wajib Pajak Terbaik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPP Pratama Bangkalan Berikan Penghargaan untuk Wajib Pajak Terbaik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Jumat, 08 Maret 2019 01:21 WIB

Kepala KPP Pratama Priyo Hernowo (berdasi) bersama Bupati Bangkalan Abdul Latif Imron serta para penerima pengharaan di antaranya KPU, BPBD, dan Kadis Kominfo Bangkalan Bambang Setyawan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kabupaten Bangkalan memberikan penghargaan bagi Wajib Pajak (WP) yang selama ini tertib membayar pajak, Rabu (27/02/2019).

Kepala KPP Pratama Kabupaten Bangkalan Priyo Hernowo mengatakan apresiasi pengharaan kepada Wajib Pajak ini diberikan baik kepada perusahaan atau perorangan. Apresiasi ini diberikan pada Wajib Pajak (WP) atas ketertiban pelaporan dan pembayaran, serta untuk mendorong WP lainnya agar lebih tertib dan patuh bayar pajak.

Sejumlah lembaga yang mendapat penghargaan dari KPP Pratama Bangkalan yakni KPU Bangkalan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Dinas Kominfo. "Tiga lembaga ini telah memenuhi kriteria pemberiaan penghargaan dari KPP Pratama," ujar Priyo Hernowo.

Adapun kriteria yang berhak menerima penghargaan sebagaiman ditentukan KPP Pratama, yaitu presentasi pembayaran, kepatuhan pelaporan SPT, serta pertumbuhan pembayaran. "Walaupun pembayarannya besar, tapi tahun ini tidak ada pertumbuhan atau tidak tertib pelaporan, maka tidak termasuk katagori penilaian," ucap Priyo Hernowo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video