Supercar Termahal Bugatti Seharga Rp 262 Miliar Sudah Laku, tapi Pemiliknya Masih Misteri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Supercar Termahal Bugatti Seharga Rp 262 Miliar Sudah Laku, tapi Pemiliknya Masih Misteri

Editor: Choirul
Wartawan: --
Kamis, 07 Maret 2019 23:09 WIB

Gimana rasanya kendarai mobil ini ya? foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Bugatti meluncurkan mobil termahal di dunia dengan bandrol harga Rp 262 miliar. Bugatti memamerkan produknya yang diberi nama La Voiture Noire, atau dijuluki Batmobile, itu pada ajang Geneva International Motor Show, tahun ini.

Uniknya, Bugatti La Voiture Noire sudah laku. Tapi, pemiliknya masih dirahasiakan. Mobil ini dilengkapi enam pipa knalpot, mesin W16 dan kecepatan tertinggi 261 mph.

Diduga, pembelinya dalah Ferdinand Piëch, taipan industri yang keluarganya adalah pemegang saham di kekaisaran Volkswagen dan Porsche.

Mr Piëch, 81, mantan Ketua Volkswagen, mungkin telah mendapatkan diskon pada label harga karena Bugatti adalah salah satu merek mewah VW.

La Voiture Noire mengambil desain dari salah satu model klasik Bugatti, Type 57SC Atlantic. Di mana mobil ini hanya dibikin empat buah saja. Antara tahun 1936 dan 1938, dan tiga mobil masih bertahan. Salah satunya dimiliki Ralph Lauren, perancang busana Amerika.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video