Berbagai Kegiatan Meriahkan Millennial Road Safety Festival di Alun-alun Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berbagai Kegiatan Meriahkan Millennial Road Safety Festival di Alun-alun Trenggalek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Minggu, 03 Maret 2019 12:59 WIB

Suasana kegiatan Millennial Road Safety Festival di Alun Alun Trenggalek. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Trenggalek menggelar Millennial Road Safety Festival di depan Tugu Garuda Alun Alun Kota Trenggalek, Minggu (3/3). Kegiatan ini merupakan upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Trenggalek, yang mana mayoritas korbannya adalah kaum millennial.

Ada beberapa agenda yang digelar dalam kegiatan ini, meliputi senam massal, jalan santai, freestyle, skateboard, drumband, Rampak Barong dan parade musik band.

Sejak pagi, ribuan orang sudah memadati area seputar Alun-alun Kota Trenggalek untuk menghadiri kegiatan ini. Apalagi dalam kegiatan ini, panitia menyediakan berbagai doorprize untuk peserta jalan sehat, di antaranya berupa tv, kulkas, sepeda gunung, jam dinding, serta beberapa hadiah hiburan lainnya.

Ratusan hadiah hiburan ini sempat dilemparkan ke arah ribuan orang yang mengikuti kegiatan tersebut. Kontan saja ribuan orang ini saling berebut untuk meraih hadiah tersebut dengan suka cita.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video