Ketua TKD Jatim: Aura Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Sudah Terasa di Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua TKD Jatim: Aura Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Sudah Terasa di Pamekasan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erry Sugianto
Jumat, 01 Maret 2019 23:51 WIB

Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin saat bersama masyarakat nelayan di desa Kaduarah Barat, dan saat mengadakan silaturrahmi di PP Bustanul Ulum.

PAMEKASAN, BAMGSAONLINE.com - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin menggelar silaturrahmi dengan para ulama dan kiai di PP Bustanul Ulum "Sumber Anom" desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jum'at (01/03/19).

Pengasuh PP Bustanul Ulum yang juga Ketua PCNU Kabupaten Pamekasan, KH. Taufik Hasyim, menyambut langsung kedatangan Irjen Pol. (Purn) Machfud Arifin yang didampingi Gus Cholis yang juga disebut Kiai metal ini. Mereka menyosialisasikan visi misi dari Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan menyampaikan capaian-capaian selama pemerintahan Jokowi.

Machfud Arifin dengan optimis mengatakan, aura kemenangan pasangan capres-cawapres no. 1 Jokowi-Ma'ruf Amin sudah terasa di Madura, khususnya di Pamekasan.

"Para santri, para ulama, dan kiai harus bergerak. Jadi tidak sekadar pasang baliho, atau deklarasi memberikan dukungan saja, tapi kita harus bersama-sama turun ke bawah untuk memenangkan capres no 1 tersebut," kata Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, Jum'at (1/03/19).

Mantan Kapolda Jatim ini juga meminta agar para santri menyampaikan kepada masyarakat jika kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin bukan untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin saja, tapi untuk Indonesia ke depan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video