Truk Kontainer Muat Kayu Triplek Tercebur ke Sungai di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Truk Kontainer Muat Kayu Triplek Tercebur ke Sungai di Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 28 Februari 2019 16:05 WIB

Bangkai truk yang tercebur ke sungai.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Truk kontainer bermuatan triplek dengan Nopol L 9258 UP terjun ke dalam avour (sungai) buntung kawasan Ketegan, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Kamis (28/2). Truk itu nyelonong ke sungai lantaran sang sopir, yakni Teguh (47) warga Sidoyoso Jaya No 16 A, Surabaya, diduga mengantuk.

"Dugaan sementara, sopir truk kondisinya sedang mengantuk saat menyetir," cetus Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Fahrian Saleh Siregar saat dikonfirmasi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, truk kontainer yang membawa kayu triplek tersebut melaju dari jalan Letjen Sutoyo Medaeng atau dari arah Barat menuju ke Timur.

Sejurus kemudian, truk kontainer yang berkapasitas 40 feet itu tiba-tiba hilang kendali dan belok ke arah kiri. Akibatnya, truk menabrak guardrail atau pembatas jalan. "Nah, truk kemudian terjun ke sungai yang ada di sebelah kiri jalan raya Taman itu," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video