DPRD Tuban Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPRD Tuban Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2018

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 26 Februari 2019 20:15 WIB

Suasana rapat paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2018.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban menggelar rapat paripurna bersama eksekutif dengan agenda penyampaian rekomendasi tentang LKPJ Bupati tahun anggaran 2018 di gedung paripurna DPRD setempat, Senin (25/2).

Ketua DPRD Tuban, Mohammad Miyadi berharap, rekomendasi yang disampaikan legislatif dan didengar seluruh masyarakat Tuban dapat dilaksanakan serta dipatuhi oleh Pemerintah Daerah. "Semoga dengan rekomendasi tersebut dapat dilakukan oleh pemda, sehingga visi dan misi dapat tercapai," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Miyadi menyarankan agar laporan yang dibuat semakin baik dari tahun ke tahun. "Hal-hal yang pokok bisa diperhatikan. Selanjutnya, ada pengembangan dan pembaruan, sehingga menghasilkan pembangunan yang lebih bermartabat, bersih, dan menyejahterakan masyarakat," terangnya.

"Semoga masyarakat bumi wali ke depan menjadi sejahtera, bermartabat, dan religius," lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husein setelah rapat paripurna mengungkapkan, akan menindaklanjuti terkait catatan dari DPRD, dengan mengevaluasi kinerja di setiap OPD. Sebab, masing-masing OPD memiliki kinerja yang berbeda dan barometer sendiri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dprd tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video