Ratusan Kendaraan Dinas dan Pribadi Anggota Kodim 0803/Madiun Disidak Denpom V/1 Madiun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Kendaraan Dinas dan Pribadi Anggota Kodim 0803/Madiun Disidak Denpom V/1 Madiun

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Hendro Utomo
Senin, 25 Februari 2019 11:12 WIB

Petugas Denpom V/1 Madiun memeriksa surat-surat kelengkapan kendaraan anggota.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Ratusan kendaraan milik anggota Kodim 0803/Madiun disidak oleh Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/1 Madiun. Sidak dilakukan Senin (25/2/2019), untuk mengetahui kesiapan dan kelengkapan dari kendaraan yang digunakan untuk operasional anggota TNI dan PNS.

Kendaraan-kendaraan tersebut dicek satu per satu secara fisik oleh Wadan Denpom V/1 Madiun yang didampingi Pasi Intel, Staf Logistik, dan Provost Kodim 0803/Madiun.

Wadan Denpom V/1 Madiun Mayor Cpm Heriawan, S.H., mengatakan pengecekan kelengkapan surat-surat baik kendaraan dinas maupun pribadi, dengan tujuan dapat terselenggaranya operasi "Waspada Wira Celurit" dengan tegas dan berwibawa serta mandiri.

"Pemeriksaan penegakan dan ketertiban ini dilaksanakan sebagai upaya dalam menekan dan mencegah terjadinya pelanggaran serta perbuatan yang melanggar hukum," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Penerangan Kodim Madiun

 

sumber : Penerangan Kodim Madiun

Berita Terkait

Bangsaonline Video