​Pesta Seminggu, Ibu Cantik Tinggalkan Putrinya Usia 3 Tahun di Rumah Sendirian sampai Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pesta Seminggu, Ibu Cantik Tinggalkan Putrinya Usia 3 Tahun di Rumah Sendirian sampai Tewas

Editor: Choirul
Wartawan: --
Minggu, 24 Februari 2019 23:00 WIB

Cantik, tapi kejam. foto: mirror.com

BANGSAONLINE.com - Maria Plenkina (21), meninggalkan putrinya yang bernama Kristina (3) dalam rumah sendirian tanpa makan dan tanpa minum. Hal itu dilakukannya demi bisa menghadiri pesta yang digelar seminggu. Tak pelak, putrinya pun tewas.

Tragisnya, dia meninggalkan Kristina, di saat hari ulang tahunnya.

Kristina ditemukan neneknya, Irina (47), yang datang ke rumah untuk memberi hadiah kepada cucunya. Begitu mengetahui sang cucu sudah tak berdaya, Irina segera memanggil ambulans dan polisi. Tetapi Kristina dinyatakan meninggal di tempat kejadian. “Saya hubungi Maria, dan dia mengatakan cucuku baik-baik saja. Nyatanya, dia meningalkan cucuku sendirian di rumah,” keluh sang nenek.

Pada kenyataannya, sang ibu meninggalkan putrinya mati kelaparan di rumah mereka di Kirov, Rusia, menurut Komite Investigasi Rusia.

Sang ibu telah ditahan selama dua bulan dan sedang diselidiki untuk "pembunuhan seorang anak menggunakan kekejaman ekstrem".

Seorang juru bicara komite mengatakan: "Ibu gadis itu mengatakan bahwa dia sengaja menutup pintu apartemen dan meninggalkan rumah. Dia bersenang-senang dengan teman-temannya,” kata satu laporan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   dunia sadis sadisme

Berita Terkait

Bangsaonline Video