KPU Gresik Sosialisasi ke Kalangan Pemuda Genjot Partisipasi Pemilu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Gresik Sosialisasi ke Kalangan Pemuda Genjot Partisipasi Pemilu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 23 Februari 2019 17:31 WIB

Divisi SDM & Parmas KPU Gresik, Makmun, saat menyosialisasikan Pemilu 2019. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com kian intens menyosialisasikan pemilu 2019 guna menggenjot angka partisipasi masyarakat. Sabtu (23/2), dengan menggandeng Relawan Demokrasi, menyosialisasikan pentingnya mencoblos kepada 100 kader muda di Desa Bedanten Kecamatan Bungah.

Lestari Widodi, pembina kader muda Desa Bedanten memberikan apresiasi kepada karena sudah bersedia turun di tengah pemuda guna menyosialisasikan pentingnya berpemilu.

"Pengetahuan yang akan kami serap nanti tidak akan berhenti di sini. Kami akan bergerak bersama menyuskseskan pemilu sampai pelosok desa, karena semua warga mempunyai hak politik," terangnya.

Sementara Divisi SDM & Parmas , Makmun menyatakan, sosialisasi dilakukan guna meningkatkan angka partisipasi masyarakat, serta upaya menekan angka golput (golongan putih). "Upaya ini juga untuk mengukur kedewasaan pemuda, seberapa pedulinya terhadap pemilu," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KPU Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video