Diduga Dibunuh, Ibu Muda Ditemukan Tewas di Tegalan Dukun Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Dibunuh, Ibu Muda Dibuang di Tegalan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 22 Februari 2019 10:40 WIB

Petugas saat melakukan evakuasi korban dari tegalan warga. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Bulangan Kecamatan Dukun, tepatnya di perbatasan Gresik - Lamongan gempar, Kamis (21/2) petang, sekitar pukul 17.00 WIB.

Pasalnya, di tegalan kebun tebu warga setempat ditemukan mayat ibu muda tergolek tanpa selembar identitas. Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, mayat perempuan itu diketahui bernama Ida Nurhayati, warga asal Jawa Tengah.

Mayat itu diduga merupakan korban pembunuhan yang kemudian dibuang ke tegalan oleh pelaku. Dugaan korban dibunuh karena terdapat bekas pukulan di bagian tubuh korban. Selain itu terlihat adanya bercak darah di beberapa bagian tubuh dan baju yang dipakai korban.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo kepada wartawan menyatakan, kasus penemuan mayat itu tengah ditangani pihaknya. "Petugas sudah ke tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu, jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video