Rampungkan Masalah Pendataan di Kota Mojokerto, Wali Kota Mojokerto Teken MoU dengan BIG | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rampungkan Masalah Pendataan di Kota Mojokerto, Wali Kota Mojokerto Teken MoU dengan BIG

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Kamis, 21 Februari 2019 19:57 WIB

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (kerudung kuning), foto bersama usai Teken MoU dengan Badan Informasi Geospasial.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari semakin memantapkan langkah untuk bekerja sama dengan pihak-pihak eksternal. Salah satu langkah yang dilakukan adalah menjalin kerja sama dengan Badan Informasi Geospasial (BIG). 

Kamis (21/2), ia melakukan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) dan perjanjian kerja sama antara BIG dengan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah di Aula Utama Badan Informasi Geospasial, Gedung S lantai 2, Jalan Raya Jakarta-Bogor KM 46 Cibinong, Bogor.

Kerja sama yang dilakukan oleh BIG dengan Pemerintah Kota Mojokerto adalah untuk penyelenggaraan, pengembangan, pemanfaatan data dan informasi geospasial serta pengembangan ilmu pengetahuan terkait ilmu geospasial di Kota Mojokerto.

Dengan adanya kesepakatan bersama ini, Ita menyampaikan bahwa kerja sama ini adalah hal yang sangat penting dan sangat bermanfaat. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video