Letkol Laut (P) Ansori Jabat Komandan KRI Nanggala-402 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Letkol Laut (P) Ansori Jabat Komandan KRI Nanggala-402

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Kamis, 21 Februari 2019 19:00 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Satuan Kapal Selam (Dansatsel) Koarmada II Kolonel Laut (P) Iwa Kartiwa, M.Pd memimpin sertijab Komandan KRI Nanggala- 402, dari Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla. kepada Letkol Laut (P) Ansori, M.H., M.Tr.Hanla. bertempat di Geladak KRI Nanggala 402, Rabu (20/02/2019).

Sebelum menjabat Komandan KRI Nanggala- 402 Letkol laut (P) Ansori, M.H., M.Tr.Hanla. menjabat Palaksa KRI Ardadedali 404, sementara Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla selanjutnya akan menjabat Danlanal Banyuwangi.

Dalam sambutannya, Dansatsel Koarmada II menyampaikan pergantian jabatan Komandan KRI merupakan hal yang wajar di dalam suatu organisasi, Hal itu untuk pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran yang merupakan bagian dari rangkaian pembinaan personel di lingkungan TNI AL.

Tugas TNI AL, khususnya Satuan Kapal Selam Indonesia di masa mendatang penuh dengan tantangan dan memerlukan perhatian khusus, apalagi dikaitkan dengan telah tumbuhnya kesadaran para pemimipin bangsa akan pentingnya pembangunan sektor kelautan bagi kejayaan bangsa dan Negara Indonesia. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kri koarmada ii

Berita Terkait

Bangsaonline Video