Fandi Utomo Nilai Pasar Rakyat Muslimat NU Bisa untuk Percontohan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fandi Utomo Nilai Pasar Rakyat Muslimat NU Bisa untuk Percontohan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Mustain
Rabu, 20 Februari 2019 11:16 WIB

APRESIASI: Fandi Utomo saat melihat stan Pasar Rakyat Muslimat NU, di Alun-alun Sidoarjo, Selasa (19/2). foto: Mustain/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Caleg DPR RI asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo), Fandi Utomo, memberikan apresiasi digelarnya Pasar Rakyat , di Alun-alun Sidoarjo.

Selain ajang promosi produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), serta menjadi bagian dari partisipasi masyarakat, Pasar Rakyat ini juga menjadi wujud pemberdayaan pelaku UMKM yang konsisten oleh Pemkab setempat.

“Ini bisa menjadi model percontohan ekonomi kerakyatan di Indonesia,” cetus Fandi Utomo saat menghadiri Pasar Rakyat yang digelar pengurus Jatim dan Sidoarjo, Selasa (19/2).

Fandi menegaskan, Pasar Rakyat yang digelar di Sidoarjo ini bisa menjadi rujukan bagi Provinsi dan Kabupaten lain. Apalagi, di Sidoarjo, pelaku usaha, baik skala UMKM, menengah hingga besar, mampu berkembang bersamaan.

"UMKM itu tidak hanya menopang ekonomi keluarga, tetapi juga menjaga ekonomi untuk kemaslahatan umat. Hal ini bisa mendorong Indonesia semakin maju hingga terjaganya keutuhan Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila serta terwujudnya Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur,” tegas Fandi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video