Sidang Paripurna Bahas 4 Raperda Berlangsung Patas, Fraksi-fraksi Kompak Tak Bacakan PU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sidang Paripurna Bahas 4 Raperda Berlangsung Patas, Fraksi-fraksi Kompak Tak Bacakan PU

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Rabu, 20 Februari 2019 10:29 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sidang paripurna kedua dengan agenda Pandangan Umum (PU) masing-masing fraksi atas nota pengantar pembahasan empat Raperda non-APBD 2019, yakni Raperda RDTR Kecamatan Wonorejo, Pandaan, Gempol, dan Grati, terlihat tidak seperti biasanya. Sebagian fraksi biasanya membacakan isi. Namun, kali ini para wakil rakyat tersebut lebih memilih jalur kilat, yakni menyerahkan langsung kepada pimpinan dan wakil bupati.

Sikap kurang serius para wakil rakyat yang ada di gedung parlemen Raci diduga merupakan sinyalemen adanya kejenuhan akibat banyaknya kegiatan yang dilakukan. Sebab, para wakil rakyat itu saat ini disibukkan mencari dukungan suara jelang Pileg 2019 yang tinggal beberapa minggu lagi.

Dari pantauan Bangsaonline.com di gedung DPRD, selama sidang paripurna yang digelar pukul 13.00 siang kemarin, dari 7 fraksi yakni Gerindra, Fraksi PDIP, Fraksi Nasdem, Fraksi Demokrat, Fraksi Golkar, FKB dan Fraksi Gabungan, semua jubir kompak tak membacakan PU-nya, meski pimpinan sudah memberikan kesempatan kepeda mereka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video