Respons Keluhan Parkir Liar, Dishub Sterilkan Jalan di Depan Universitas Muhammadiyah Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Respons Keluhan Parkir Liar, Dishub Sterilkan Jalan di Depan Universitas Muhammadiyah Gresik

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 20 Februari 2019 10:12 WIB

Petugas Dishub saat menertibkan kendaraan yang parkir di tepi jalan depan UMG. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Gresik akhirnya merespons keluhan masyarakat terkait parkir liar di bahu jalan milik kabupaten di depan Kampus Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG). Saat ini, petugas Dishub sudah menyeterilkan kawasan tersebut.

Kepada BANGSAONLINE.com, Sekretaris Agustin Halomoan Sinaga menyatakan, pihaknya telah menerjunkan petugas untuk menertibkan kendaraan yang parkir liar di bahu jalan depan Kampus UMG. "Sudah, kita sudah sterilkan parkir liar di tepi jalan depan Kampus UMG," ujar Naga, Rabu (20/2).

Menurut ia, Dishub telah menemui pihak manajemen UMG menindaklanjuti banyaknya kendaraan civitas Kampus UMG yang parkir secara liar di bahu jalan depan Kampus, sehingga banyak menuai protes warga dan pengguna jalan.

"Sudah kami sampaikan ke manajemen UMG dan mereka sanggup untuk menaati ketentuan," tuturnya. Naga menyatakan, bahwa bahu jalan kabupaten yang belum masuk titik parkir tepi jalan umum (PTJU), sehingga tak boleh digunakan untuk parkir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video