Pemkab Kediri Latih Fotografi dan Jurnalistik Kepada Karang Taruna | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Kediri Latih Fotografi dan Jurnalistik Kepada Karang Taruna

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Rabu, 20 Februari 2019 08:48 WIB

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Fotografi dan Jurnalistik Karang Taruna Desa Paron. Kegiatan berlangsung di Balai Desa Paron, Kecamatan Ngasem, diikuti oleh anggota Karang Taruna Paron.

Pada kesempatan ini, Dinas Kominfo menghadirkan narasumber profesional dari Radar , yaitu M. Arif Hanafi dan Dian Puspitorini. Hadir pula Camat Ngasem Ir. Ary Budianto serta Sutarja, S.E, Kasi Kehumasan Dinas Kominfo Kabupaten .

Sutarja, S.E., saat membuka kegiatan tersebut mengatakan kemampuan di bidang fotografi dan jurnalistik dapat menjadi alat untuk menggali potensi serta menyebarluaskan informasi. Khususnya mengenai kegiatan dan program kerja Karang Taruna Desa Paron melalui berbagai media yang berkembang di masyarakat.

Ir. Ary Budianto mengharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat Desa Paron mampu menerapkan ilmu yang telah diterima sehingga dapat mengembangkan potensi wisata lokal Desa Paron untuk mendapatkan suatu peluang bisnis.

Materi pertama disampaikan oleh M. Arif Hanafi mengenai fotografi mulai dari teknik, ekspresi, angle, komposisi, kreatif, hingga hardware.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kediri pemkab kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video