PT. Blue Shark Maspion Manyar Terbakar, Para Buruh Panik dan Keluar Selamatkan Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PT. Blue Shark Maspion Manyar Terbakar, Para Buruh Panik dan Keluar Selamatkan Diri

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 18 Februari 2019 11:57 WIB

Kepulan asap dan kobaran api membakar PT. Blue Shark di kawasan Manspion Manyar. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - hebat terjadi di PT. Blue Shark kawasan Maspion Manyar, Senin (18/2), sekitar pukul 10.15 WIB. yang terjadi saat buruh sedang bekerja ini membuat mereka panik dan keluar dari tempat kebakaran untuk menyelamatkan diri.

Sementara pihak perusahaan langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab dan perusahaan di sekitar yang memiliki mobil pemadam kebakaran (PMK). Pihak perusahaan juga langsung menghubungi Muspika (musyawarah pimpinan kecamatan) untuk melaporkan kebakaran tersebut.

Selang beberapa waktu kemudian, tim Damkar Pemkab tiba di tempat kejadian perkara (TKP) untuk memadamkan kobaran api yang sudah membumbung tinggi membakar pabrik.

Petugas Polsek dan Koramil Manyar terlihat sibuk menghalau para buruh agar menjauh dari lokasi kebakaran. Sementara sejumlah buruh terlihat berusaha menyelamatkan barang-barang berharga agar tak ikut terbakar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik Kebakaran

Berita Terkait

Bangsaonline Video