Kritik Kinerja BPWS, Ulama di Bangkalan Bentuk Forkum Bangsel, Ini Tujuannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kritik Kinerja BPWS, Ulama di Bangkalan Bentuk Forkum Bangsel, Ini Tujuannya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 18 Februari 2019 02:35 WIB

Ketua Panitia Silaturrahmi Forkum Bangsel KH. Drs. Abdul Jalil Tolha memberikan keterangan kepada awak media. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Para ulama dan tokoh masyarakat Selatan mendeklarasikan dibentuknya Forum Komunikasi Ulama dan Masyarakat Selatan (Forkum-Bangsel) di Masjid Raudhatul Hidayah, Pantai Rongkang Kwanyar Barat, , Ahad (17/2/2018).

Acara ini dihadiri oleh ulama serta tokoh masyarakat dari 5 Kecamatan yang ada di Selatan yakni Kwanyar, Kamal, Labeng, Modung, Trageh. Sejumlah ulama dan kiai yang hadir antara lain Bahrul Ulum dari Labang, Abdul Khoir Siroj dari Kelehan, KH. Drs. Abdul Jalil Tolha dan KH Aminul Hadi Nawawi dari Kwanyar, KH Mohammad Rowi Munir, KH Nasir Munir dari Modung, dan KH Wahab dari Tragah.

Menurut Ketua Panitia Drs. KH. Abdul Jalil Tolha, terbentuknya Forkum-Bangsel merupakan bentuk kepedulian dan kekhawatiran pembangunan yang akan dilakukan di Madura pasca digratiskannya jembatan Suramadu.

"Forkum-Bangsel bisa menjadi wadah aspirasi masyarakat dalam menyampaikan pendapatnya demi kemajuan Kota ," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video