Lewat Generasi Kedua, Keluarga Soeryawan Soewandibio Kembangkan ESport | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lewat Generasi Kedua, Keluarga Soeryawan Soewandibio Kembangkan ESport

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Sabtu, 16 Februari 2019 01:08 WIB

Para pemain game ESport saat berada di studio Jeje Radio FM. foto: istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Potensi ESport yang kini tengah berkembang tak luput dari pengamatan Bos Jeje , Soeryawan Soewandibio. yang ia besut itu kini memiliki program khusus yang mengulas tentang ESport.

Untuk lebih memaksimalkan visi itu pun, kini tampuk kepemimpinan Jeje diserahkan ke sang putra, Ivan Soewandibio. Ivan, sapaan akrabnya, memang sudah lama malang melintang di dunia ESport.

ESport merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak. Umumnya antara para pemain profesional. Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain.

"Saya memang sebelumnya bergelut di dunia media yang mengulas tentang ESport, khususnya soal Data2. Dengan modal itu, kini Jeje punya jadwal khusus untuk mengulas ESport," ujar Ivan, Jumat (15/2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video