Tingkatkan Kerja Sama Eksternal, Wali Kota Mojokerto teken MoU dengan UPN dan BNI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Kerja Sama Eksternal, Wali Kota Mojokerto teken MoU dengan UPN dan BNI

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Kamis, 14 Februari 2019 00:43 WIB

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menunjukkan MoU.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Untuk meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota Mojokerto dengan pihak eksternal, Rabu (13/2) Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari menandatangani kesepakatan bersama dengan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan dengan PT Bank Nasional Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Mojokerto.

Penandatanganan MoU dengan UPN Veteran Jawa Timur diselenggarakan di Ruang Nusantara kantor Pemkot Mojokerto, dengan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Mojokerto, Harlistyati.

Dalam sambutannya, Wali Kota Mojokerto, Ika menyampaikan bahwa penandatanganan MoU ini merupakan tindak lanjut PP Nomor 28 Tahun 2018 tentang kerja sama daerah. “Pemerintah Kota Mojokerto melakukan kerjasama dengan beberapa pihak termasuk dengan beberapa universitas guna menggali potensi sekaligus dalam hal kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat serta pelaksanaan otonomi daerah,” tutur Ika Puspitasari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video