Pores Bangkalan Ringkus 37 Tersangka Narkoba, Ada Oknum PNS hingga Kades | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pores Bangkalan Ringkus 37 Tersangka Narkoba, Ada Oknum PNS hingga Kades

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 13 Februari 2019 16:06 WIB

Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan (tengah) AKP MW Santoso Kasubbag Humas AKP Punguh Santoso (kiri), dan Kasatnarkoba saat menunjukkan Barang Bukti hasil ungkap kasus di Mapolres Bangkalan. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - menggelar rilis ungkap kasus hasil operasi tumpas narkoba di Mapolres setempat Jl. Soekarno-Hatta, Bangkalan, Rabu (13/02/2019).

Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan dalam keterangannya menyampaikan, bahwa operasi tumpas narkoba itu dilaksanakan selama 12 hari dari tanggal 26 Januari - 6 Februari 2019. Hasilnya, mengungkap sebanyak 28 kasus.

Dari 28 kasus yang diungkap, petugas mengamankan sebanyak 37 tersangka yang terdiri dari 6 tersangka pengedar dan 31 pemakai. Tersangka yang diamankan rata-rata berprofesi sebagai pegawai swasta 20 orang. Sedangkan sisanya adalah 11 wiraswasta, 2 Pengawai Negeri Sipil (PNS), serta ada 1 orang oknum Kepala Desa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video