Pengusaha SPBU Berniat Nyalon Bupati Pacitan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Rabu, 13 Februari 2019 09:49 WIB

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bursa bakal calon Bupati Pacitan terus mengemuka. Kali ini seorang pengusaha SPBU bernama Sutarno juga membuka diri untuk ikut ambil bagian dalam kontestasi Pilkada Pacitan 2020.

Saat dikonfirmasi, Sutarno mengaku ada rencana maju sebagai calon bupati Pacitan. Namun demikian, "Niat memang ada Mas (wartawan). Akan tetapi saya belum berembug sama keluarga," ujar pengusaha kelahiran Wonodadi Kulon Kecamatan Ngadirojo, Pacitan ini, Rabu (13/2).

Tak hanya itu, owner dari SPBU yang ada di Desa Ngadirojo ini juga berencana akan melakukan silaturahmi dengan banyak teman sebelum memutuskan maju atau tidaknya dalam pentas pemilihan kepala daerah di Kota 1001 Goa tersebut.

"Insyaallah, waktu dekat ini saya akan balik ke Pacitan, ketemu sama teman-teman. Mungkin kesempatan itu akan saya pergunakan untuk menyampaikan pendapat soal rencana pencalonan bupati. Namun semua itu juga saya kembalikan ke masyarakat. Kalau memang dikehendaki, mungkin saya siap untuk dicalonkan," beber Sutarno, yang saat ini tinggal di Jogjakarta. (yun/dur)