Wali Murid Ungkap Aksi Oknum Guru Cabul di SDN Malang, Dilakukan di Ruang UKS hingga di Lapangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Murid Ungkap Aksi Oknum Guru Cabul di SDN Malang, Dilakukan di Ruang UKS hingga di Lapangan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Selasa, 12 Februari 2019 22:51 WIB

Irina Rosemaria, Kepala SDN Kauman 3 Malang, yang enggan diwawancarai awak media. foto: IWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Aksi seorang guru olahraga di SDN Kauman 3 Malang berinisial IS (59), mulai terungkap. Ml (45 tahun) dan Ua (38) orang tua 2 dari 20 siswi yang menjadi korban IS, Selasa (12/2), menceritakan bagaimana pelaku melancarkan aksi bejatnya.

Menurut MI, aksi pencabulan IS terhadap 20 siswinya bisa dilakukan dalam berbagai kesempatan. Bahkan, meski proses mengajar kepada siswa-siswinya berlangsung di tengah lapangan, IS masih bisa mengambil kesempatan untuk mencabuli siswinya.

"Ibarat kata mengambil kesempatan dalam kesempitan," ujar Ml saat ditemui di tempat kerjanya di kawasan kampus, Selasa (11/02).

Misalnya saat materi pelajaran tentang bola voli. Ketika ada siswi menanyakan teknik servis maupun menerima bola, ia mencuri-curi kesempatan sambil mempraktikkan cara servis kepada siswi.

"Di situ, IS langsung menyelipkan tangannya ke bagian depan tubuh siswi, meremas payudara atau menyentuhnya dengan cepat. Itu terjadi tidak hanya pada satu murid saja, melainkan beberapa siswi," ungkap Ml.

Masih kata Ml, perilaku IS tidak berhenti pada meremas saja. Bahkan, salah satu siswi ada yang diperlakukan seperti perempuan dewasa. "Ada siswi yang disuruh memainkan alat vital IS dengan tangannya hingga mencapai klimaks. Ada juga siswi yang dipangku sambil ditekankan ke vitalnya, ditambahkan memeras payudaranya, sampai klimaks," kata Ml secara detail.

Ml mengungkapkan, saat rapat tanggal 29 Januari lalu, salah seorang wali murid sempat menyeletuk di forum, jika ada seorang guru honorer berinisial Mg yang memergoki aksi cabul oleh IS tersebut, lalu direkam menggunakan Hp miliknya. "Dan kami para wali murid menghendaki agar Mg segera dihadirkan," pinta Ml.

Menanggapi permintaan wali murid, Irina Rosemaria selaku Kepala SDN 3 Kauman, dan Nanang D Priyono selaku Komite sekolah, saat itu berjanji akan menghadirkan Mg.

"Tapi nyatanya sampai sekarang tidak terwujud. Secara tidak langsung kami dialihkan pembicaraannya," cerita Ml.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video