Konsisten Bela Palestina, Habib Khusen Situbondo Ajak Para Habaib di Indonesia Dukung Jokowi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konsisten Bela Palestina, Habib Khusen Situbondo Ajak Para Habaib di Indonesia Dukung Jokowi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hadi Prayitno
Senin, 11 Februari 2019 23:21 WIB

Habib Khusen Bin Muhdor Al Muhdor (sorban hijau). Foto: HADI PRAYITNO/BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Salah satu tokoh berpengaruh di , Habib Khusen Bin Muhdor Al Muhdor mengajak kepada seluruh Habaib di Indonesia dalam Pemilu 17 April mendatang mendukung dan memilih calon Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia menilai bahwa di saat negara-negara timur tengah melupakan Palestina, hanya Jokowi lah yang masih konsisten membela perjuangan-perjuangan rakyat Palestina.

"Pilih pemimpin yang baik. Palestina yang memikirkan itu hanya pak Jokowi, negara-negara timur tengah itu sudah lupa terhadap Palestina. Itu terjadi karena tekanan dan bujukan dari negara-negara yang tidak memihak terhadap Palestina," katanya di , Senin (11/1).

Selain Jokowi orang baik dan komitmen terhadap perjuangan Palestina, putra Habib Muhdor Bondowoso ini juga menilai bahwa Jokowi merupakan orang yang tekun beribadah, memikirkan rakyat, dan telah bekerja secara profesional selama memimpin, baik ketika masih menjadi Walikota di Solo, Gubernur di DKI sampai menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Kita telah telah menikmati di zaman Jokowi ini. Menikmati begitu luar biasanya pembangunan infrastruktur dan program-programnya yang memihak terhadap umat yang berkeadilan," pujinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video