Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Kadiskomlek Koarmada II | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Kadiskomlek Koarmada II

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Senin, 11 Februari 2019 16:46 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., memimpin acara serah terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) , bertempat di Gedung Candrasa Lt 2 Mako , Surabaya, Senin (10/02/2019).

Jabatan Kadiskomlek diserahterimakan dari Kolonel Laut (E) Danto Yuliardi Wirawan, S.T., M.T., kepada Kolonel Laut (E) Syahrial, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiskomlek Kolinlamil Jakarta.

Selanjutnya Kolonel Laut (E) Danto Yuliardi Wirawan, S.T., M.T., yang merupakan alumni AAL angkatan 38 ini akan menjabat sebagai Kasubdisdukkam Diskomlekal Mabesal.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada II menyampaikan jika serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan salah satu bagian dari pembinaan personel. Sertijab, lanjutnya, merupakan upaya untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para Perwira untuk mengembangkan karir serta melahirkan ide-ide kreatif yang baru, guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video