Ketua KPU Siap Dicalonkan jadi Bupati Pacitan, Luki Baskoro Wati Belum Memberikan Tanggapan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua KPU Siap Dicalonkan jadi Bupati Pacitan, Luki Baskoro Wati Belum Memberikan Tanggapan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Senin, 11 Februari 2019 11:32 WIB

Damhudi, Ketua HNSI Pacitan siap dicalonkan sebagai bupati Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dari sekian nama yang santer disebut-sebut berniat maju menjadi bakal calon bupati, sampai saat ini baru tiga nama yang dipastikan siap berkompetisi menuju pendopo.

Selain Effendi Budi Wirawan Ketua DPD Partai Golkar Pacitan, Supri Rahmawati wartawan stasiun televisi swasta, juga Almira Adellia Damayanti. Namun selain tiga nama tersebut, belakangan Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Pacitan, Damhudi, juga menyatakan kesiapannya untuk maju dicalonkan sebagai bakal calon Bupati Pacitan masa bakti 2021-2025.

"Insyaallah ketika rakyat menghendaki, saya siap untuk dicalonkan sebagai Bupati Pacitan. Semua terpulang kepada publik. Pada prinsipnya, saya siap dicalonkan," ujar Damhudi, Senin (11/2).

Tekadnya untuk ikut ambil bagian pada kontestasi pilkada Pacitan, lantaran sudah sejak lama Damhudi mengaku pernah ditemui dan diajak berbincang oleh sejumlah elite parpol yang hendak meminangnya.

"Kalaupun memang benar saya dicalonkan, mungkin saya akan lebih berkonsentrasi terhadap parpol miliknya orang asli Pacitan," jelas Damhudi, dengan tidak menyebutkan parpol dimaksud.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video