Peringati HPN 2019, PWI Lamongan Gelar Tumpengan dan Santuni Yatim Piatu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HPN 2019, PWI Lamongan Gelar Tumpengan dan Santuni Yatim Piatu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Minggu, 10 Februari 2019 20:11 WIB

Ketua PWI Kabupaten Lamongan, Bachtiar Febriyanto menyerahkan santunan kepada anak yatim.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan menggelar tasyakuran dengan tumpengan dan menyantuni puluhan anak yatim-piatu di Panti Asuhan Al Mu’awanah Lamongan. Menurut Ketua PWI Kabupaten Lamongan, Bachtiar Febriyanto, tumpengan bersama yatim-piatu itu merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

”Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap yatim-piatu. Sebenarnya, dalam HPN tahun ini ada beberapa kegiatan, misalnya menggelar pasar murah untuk warga kurang mampu, donor darah, bedah rumah, dan kegiatan lainya,” kata Bachtiar Febriyanto, Minggu (10/2).

Selain itu, Febri berharap kebersamaan dengan anak-yatim piatu ini memberi motivasi atau semangat mereka dalam proses belajar untuk menatap masa depan. “Kami berharap adik-adik terus semangat dalam belajar, meski sudah ditinggal ibu atau bapaknya,” katanya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pwi lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video