Deklarasi Dukungan, Ketum Prima Targetkan Jokowi Raih 75 Persen Suara di Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Deklarasi Dukungan, Ketum Prima Targetkan Jokowi Raih 75 Persen Suara di Bangkalan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Minggu, 10 Februari 2019 13:06 WIB

Santri dan Alumni PP. Hidayatullah Al Muhajirin foto bersama usai deklarasikan dukungan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Profesional dan Independen Muda (Prima) mendeklarasikan dukungan untuk Capres-Cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Pondok Pesantren Hidayatullah Al Muhajirin Desa Pasarehan Bawah, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, Sabtu malam (09/02/2019).

Deklarasi ini dihadiri oleh Ketua Umum Prima Syarifuddin S. Pane, serta juru bicara TKN Ruhut Sitompul. Acara ini juga dihariri perwakilan TKD Jawa Timur, Toga, Tomas, serta ribuan santri dan alumni Pesantren Hidayatullah Al Muhajirin.

KH. Linul Qolbi Hamzah sebagai pengasuh Pondok Pesantren menyatakan alasannya mendukung paslon nomor urut 01, karena Jokowi selama empat tahun menjadi Presiden dinilai berhasil. Terutama di bidang infrastruktur.

Ada 4 poin ikrar dalam deklarasi dukungan ini. Pertama, menjunjung tinggi kedaulatan NKRI; Kedua, menjaga UUD 1945; ketiga, menciptakan Presiden bersih, jujur, serta tanpa hoax; dan terakhir siap memenangkan Jokowi menjadi Presiden 2019-20124.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video