Peringatan HPN di Nganjuk, Ajak Milenial Cinta Lalu Lintas dan Perangi Hoaks | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringatan HPN di Nganjuk, Ajak Milenial Cinta Lalu Lintas dan Perangi Hoaks

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Jumat, 08 Februari 2019 13:39 WIB

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman AW saat berinteraksi bersama pelajar pada rangkaian HPN 2019. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nganjuk bersama Kepolisian Resort Nganjuk, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019 menggelar millennial road safety festival.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari bertempat di SMK dan SMA Muhammadiyah Nganjuk bertujuan mengajak generasi milenial untuk tertib berlalu lintas. Road show milenial ini dihadiri Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Ketua , Kepala Cabdin Dikdasmen SMA/SMK Prov, Kepala Sekolah, dan seluruh pelajar SMA/SMK Muhamadiyah I Nganjuk.

Dewa Nanta Wiranta mengatakan, ada tiga agenda kegiatan yang dilaksanakan, yakni selain millennial road safety festival dalam keselamatan berlalu lintas, pihaknya juga menyosialisasikan maraknya berita hoaks, dan mengajak milenial menangkal radikalisme serta membangkitkan rasa nasionalisme.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video