Akhir Pekan Ini, Warga Kota Kediri Siap Dihibur Gelaran Putaran 4 Besar Proliga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Akhir Pekan Ini, Warga Kota Kediri Siap Dihibur Gelaran Putaran 4 Besar Proliga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Arif Kurniawan
Kamis, 07 Februari 2019 17:27 WIB

Wakil Direktur Proliga 2019 Regi Nelwan bersama perwakilan tim 8 besar bola voli Proliga 2019. Foto: ARIF KURNIAWAN/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Akhir pekan ini masyarakat akan mendapat hiburan di bidang olahraga, yakni pertandingan empat besar 2019 yang bertempat di GOR Jayabaya. Di event pertandingan bola tingkat nasional ini, ditunjuk sebagai lokasi untuk penyelenggaraan empat besar tim baik tim putra maupun tim putri.

Wakil Direktur 2019 Regi Nelwan mengatakan, dalam beberapa klub yang bertanding, rata-rata terdapat pemain timnas yang biasa mewakili Indonesia di ajang internasional. “Hampir semua klub ada timnas-nya,” ujarnya saat jumpa pers, Kamis (7/2).

Untuk pertandingan awal akan dimulai hari Jumat (8/2) pukul 9.00 WIB dengan tim yang akan bertanding yakni Jakarta BNI 46 melawan Jakarta Pertamina Energi. 

“Untuk tiket tidak kita jual secara online, tapi bagi masyarakat yang ingin membeli bisa langsung datang ke lokasi pertandingan. Loket kita buka pukul 8.00 WIB untuk hari Jumat,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video