Dinas PU Bina Marga Pasuruan Mulai Benahi Jalan Rusak Imbas Proyek SPAM Umbulan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dinas PU Bina Marga Pasuruan Mulai Benahi Jalan Rusak Imbas Proyek SPAM Umbulan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 04 Februari 2019 17:19 WIB

Pemandangan jalan rusak di Gondangwetan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jalan-jalan kabupaten yang mengalami kerusakan akibat dilalui kendaraan bertonase besar serta imbas pembangunan proyek SPAM Umbulan di beberapa kecamatan membuat para pengguna jalan tidak nyaman. Para pengguna jalan yang melintas harus berhati-hati jika tidak ingin terpeleset di jalan.

Data yang dimiliki BANGSAONLINE.com menyebutkan, jalan-jalan kabupaten yang mengalami rusak parah di antaranya ruas Sekarputih-Gondangwetan, ruas Banyeman, dan ruas Bangil-Pandaan. Rata-rata permukaan jalan tidak mulus. Jua banyak lumbang dengan diameter bervariatif antara 20-30 cm.

Kepala Dinas PU Bina Marga Ir Hari Apriyanto yang dikonfirmasi mengatakan kerusakan jalan-jalan disebabkan karena dilalui kendaraan bertonase besar. Selain itu, ia menegaskan bahwa rusaknya jalan tersebut imbas pembangunan SPAM Umbulan, bukan karena kualitas jalan yang jelek.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video