33 Perusahaan Raih Zero Accident, Bupati Sidoarjo Sabet Penghargaan Pembina K3 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

33 Perusahaan Raih Zero Accident, Bupati Sidoarjo Sabet Penghargaan Pembina K3

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Mustain
Sabtu, 02 Februari 2019 16:22 WIB

SELAMAT: Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah saat menerima penghargaan Pembina K3, Jumat (1/2) . foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kebijakan Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah dalam bidang Kesehatan Keselamatan Kerja (K3) mendapat apresiasi dari Pemprov Jatim. Saiful Ilah mendapat penghargaan Pembina kesehatan Keselamatan Kerja (K3) dari Gubernur Jawa Timur.

Penyerahan penghargaan Pembina K3 Bupati / Walikota, Zero Acident (nihil Kecelakaan), Penerapan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3) dan Program Pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS (P2 HIV- AIDS) di tempat kerja kepada perusahaan periode tahun 2018 Provinsi Jawa Timur diserahkan oleh SekdaprovJawa Timur, HeruTjahjono, Jumat (1/2) di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Penyerahan penghargaan tersebut disaksikan oleh Dirjen Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Kementerian Tenaga Kerja RI, Ketua Apindo dan Serikat Pekerja Jawa Timur.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur, Himawan Estu Bagijo, melaporkan bahwa penghargaan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan di provinsi Jawa Timur yang menerapkan Sistem Manajemen K3, sehingga angka kecelakaan kerja nihil, serta menerapkan sistem pencegahan HIV- AIDS di perusahaan.

Dan untuk penghargaan Pembina K3 tahun 2019 diberikan kepada 10 Bupati / Walikota di provinsi Jawa Timur diantaranya Walikota Surabaya, Bupati Gresik, Bupati Sidoarjo, Bupati Pasuruan, Bupati Malang, Bupati Tuban, Bupati Mojokerto, Walikota Malang, Walikota Madiun, dan Bupati Blitar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video