Pangkoarmada II Sambut Kedatangan Presiden RI Dalam Kunker ke Jawa Timur dan Jawa Tengah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pangkoarmada II Sambut Kedatangan Presiden RI Dalam Kunker ke Jawa Timur dan Jawa Tengah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Jumat, 01 Februari 2019 15:29 WIB

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka Kunjungan Kerja ke sejumlah kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah, bertempat di Lanud Lanud Iswahyudi, Madiun Jawa Timur, Jum’at (01/02/2019).

Dalam kunjungannya selain ibu Negara Ny. Iriana Joko Widodo yang turut mendampingi, Presiden juga didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Jalil, dan Staf Khusus Presiden Adita Irawati.

Menurut rencana, Presiden dan rombongan didampingi Gubernur Jatim Soekarwo menuju ke Pondok Pesantren Al Fatah, Temboro, Magetan. Selain itu, Presiden juga melakukan pertemuan dengan peserta Permodalan Nasional Madani (PNM) Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) di Lapangan Cepoko, Magetan.

Dari Magetan, Presiden dijadwalkan akan menuju Rembang, Jawa Tengah, melalui jalan darat melalui rute Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Lamongan, dan Tuban. Presiden akan melaksanakan sholat Jumat di Masjid agung Magetan, sekaligus memberikan sertifikat wakaf di Ngawi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video