Rohmat, Residivis Kasus Perampokan Lintas Kabupaten asal Kunir Lumajang Didor Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rohmat, Residivis Kasus Perampokan Lintas Kabupaten asal Kunir Lumajang Didor Polisi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Imron Ghozali
Kamis, 31 Januari 2019 21:25 WIB

Rohmat, residivis kambuhan berjalan pincang setelah dihadiahi timah panas oleh Tim Cobra Satreskrim Polres Lumajang.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Rohmat bin Supa'at (36), pemuda asal Dusun Sumberpudak, Desa Karanglo, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang ini harus rela didor kakinya oleh Satuan Reskrim Polres Lumajang. Pasalnya, pelaku merupakan residivis spesialis perampokan dan begal.

Kapolres Lumajang AKBP Dr Muhammad Arsal Sahban S.H., S.I.K., M.M., M.H, mengatakan bahwa Rohmat ini memang residivis kelas kakap dalam hal kasus perampokan dan Begal.

“Saya tak bisa membayangkan, sebenarnya si Rohmat ini hobi merampok atau hobi ditangkap sama polisi. Sangat banyak catatan kami terhadap kasus si Rohmat. Belum lagi ada 9 TKP begal di wilayah Lumajang yang mana semuanya adalah dia sebagai eksekutor," kata Arsal, sapaan Kapolres.

Ternyata empat kali keluar masuk tahanan masih belum bisa membuatnya kapok. "Semoga saja timah panah petugas kali ini bisa menyadarkan si Rohmat agar kembali di jalan yang benar," ujar Kapolres.

Pria yang memiliki dua lambang melati di pundak ini menegaskan akan terus mencari dan memburu para komplotan Rohmat yang disinyalir masih berkeliaran di wilayah Lumajang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   begal lumajang

Berita Terkait

Bangsaonline Video