Tekan Kriminalitas, Polres Pasuruan Sebar Tim Pemburu Begal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tekan Kriminalitas, Polres Pasuruan Sebar Tim Pemburu Begal

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Andy Fachruddin
Rabu, 30 Januari 2019 13:09 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo, S.I.K, M.H. foto: ANDY F/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tim Pemburu Begal disebar untuk mengintai para predator jalanan di malam hari yang selama ini meresahkan masyarakat Pasuruan. Hal itu mengingat para pelaku kejahatan kerap sekali membuat tidak nyaman saat masyarakat bepergian pada malam hari atau saat pulang kerja, khususnya pada larut malam.

Para pelaku begal di Pasuruan selama ini sangat tega untuk melukai para korban dan bahkan sampai ada yang meningggal dunia demi menguasai kendaraan maupun barang berharga yang diincarnya.

Kondisi tersebut menjadikan Tim Khusus yang sudah dibentuk oleh Kapolres Pasuruan ini mengobarkan semangatnya guna memburu para pelaku pencurian dengan pemberatan (curat, red) di Pasuruan.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo, S.I.K., M.H, menegaskan, akan terus secara kontinue menyebar Tim Pemburu Begal  untuk menekan angka kriminalitas terutama begal di wilayah yang selama ini sangat meresahkan.

Patroli dilakukan baik pinggiran maupun dalam kota yang menitikberatkan untuk menemukan para pelaku begal yang bersembunyi dalam gelapnya malam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video