Cawapres Sandiaga Hadiri Haul Akbar di Ponpes Sambilangan Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cawapres Sandiaga Hadiri Haul Akbar di Ponpes Sambilangan Bangkalan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Minggu, 27 Januari 2019 19:36 WIB

Sandiaga S.Uno diapit KH. Imam Buchori (kanan) dan Rocky Gerung (kiri) di rumah Pengasuh Pondok Pesantren Sambilangan KH. Sofwan Tajul Arifin.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga S. Uno ke Pondok Pesantren Sambilangan Desa Kramat, pada Minggu (27/01/2019), tidak banyak mendapat perhatian masyarakat setempat.

Sandiaga datang ke dalam rangka menghadiri Haul Akbar KH. Abdul Karim, KH. Muqoddas Bin KH. Abdul Karim, KH. Ahmad Anwar Bin KH. Mugoddas, KH. Shofwan Bin KH. Ahmad Anwarl serta KH. M. Tadjul Anwar Bin KH. Shofwan ke-135. Ia tiba pada pukul 09.15 WIB setelah bertolak dari Makassar.

Setelah ramah tamah dengan shohibul bait KH. Sofwan Tajul Anwar dan Wahed Anwar, Sandiaga S. Uno ziarah kubur ke Makam KH. Abdul Karim yang terletak di belakang rumah Pengasuh Pondok Pesantren Sambilangan didampingi KH. Shofwan.

Selesai ziarah, Sandi lalu menyapa emak-emak dan santriwati yang ada di lingkungan PP. Sambilangan.

"Mator Sakalangkon (terima kasih), saya sudah beberapa kali ke Madura, lama-lama saya bisa bahasa Madura. Mator Sakalangkong (terima kasih), dan Ampon Baktonah (sudah saatnya)," ujar Sandi dalam sambutannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video