RGS Indonesia Renov Musalah Mambaul Ulum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RGS Indonesia Renov Musalah Mambaul Ulum

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 27 Januari 2019 13:14 WIB

Pendiri RGS Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum (kiri) saat memantau renov musalah Mambaul Ulum. fotO: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLIINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RSG) Indonesia kian gencar melakukan misi sosial untuk menggalang dukungan demi kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.

Ahad (27/1), Pendiri H. Moh. Khozin Ma'sum merenovasi musalah Mambaul Ulum di Dusun Keradenan Desa Sidorukun, Kecamatan Gresik. Renov yang dibiayai Pendiri RGS ini dikerjakan secara gotong royong oleh massa di Dusun Keradenan.

Kepada BANGSAONLINE.com, Abah Khozin -sapaan akrabnya- menyatakan, renov tempat ibadah seperti musalah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sarana ibadah agar nyaman digunakan. "Hal ini juga sebagai gambaran pasangan Jokowi-Ma'ruf yang nasionalis religius. Di mana, pasangan tersebut punya kepedulian tinggi terhadap sarana peribadatan," papar bendahara umum DPP Bakuppi ini.

Menurut Khozin, renov tempat ibadah yang dilakukan ini bukan pertama kalinya. Sebab, sebelumnya telah melakukan renov tempat ibadah di sejumlah wilayah seperti di Kediri, dan wilayah lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   RGS Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video