Bantu Tangkap Pelaku Curwan, Warga Karangsari Lumajang Dihadiahi Gaji Kapolres Sebulan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Tangkap Pelaku Curwan, Warga Karangsari Lumajang Dihadiahi Gaji Kapolres Sebulan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Imron Ghozali
Kamis, 24 Januari 2019 23:23 WIB

PENUHI JANJI: Kapolres Lumajang saat memberikan hadiah kepada Sono berupa gajinya selama sebulan penuh, karena telah berhasil membantu menangkap pelaku curwan.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Seorang Warga Dusun Karangsari, Desa Karanganyar, Kecamatan Yosowilangun, tertimpa rezeki tak terduga. Pasalnya, pria yang bernama Sono (52) ini mendapatkan uang cuma-cuma dari Kapolres AKBP Dr Muhammad Arsal Sahban, lantaran berhasil membantu mengungkap aksi pencurian hewan (curwan).

Kapolres secara langsung memberikan hadiah satu bulan gaji kepada Sono karena menjadi orang pertama yang memergoki sapi milik tetangganya berusaha dicuri oleh seseorang dari dalam kandangnya.

Informasi yang diperoleh media ini, pada saat kejadian, Sono memang berteriak meminta tolong kepada warga seraya mencoba menghadang sendirian. Alhasil, Sono pun terkena pukulan dengan tangan kosong oleh tersangka, yang akhirnya berhasil ditangkap Tim Cobra Polres .

Pelaku pencurian sendiri akhirnya dihadiahi timah panas oleh petugas karena melawan pada saat ditangkap.

Meski menerima pukulan dari pelaku, ternyata Sono mendapat untung dan terlihat sangat senang dan juga bersyukur atas kejadian tersebut. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video