Buntut Kotornya Perumahan Gardenia, DPUSDA Malang Hari Ini Turunkan Tim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buntut Kotornya Perumahan Gardenia, DPUSDA Malang Hari Ini Turunkan Tim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Kamis, 24 Januari 2019 17:37 WIB

Camat Pakis Firmando (kiri) bersama Suwarno, Kepala UPT DPU-SDA Pakis (kanan).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Seperti yang telah di beritakan sebelumnya, tentang warga yang membuang sampah sembarangan dan mengakibatkan tersumbatnya aliran sungai di Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kab Malang.

Dinas Pekerjaan Umum Sumberdaya Air (DPUSDA) Kab. Malang menurunkan tim untuk melakukan pengerukan sampah di beberapa titik, seperti di Desa Saptorenggo, Desa Tirtomoyo, dan Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kab Malang.

Suwarno selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) DPU-SDA Kecamatan Pakis yang turun langsung bersama Camat Pakis Firmando mengatakan, apa yang ia lakukan ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada setiap warga masyarakat agar lingkungan tempat tinggalnya menjadi bersih dan semua aliran sungai dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

"Oleh karenanya, sesuai dengan surat pak Camat Pakis yang dikirimkan ke Dinas PUSDA, agar membersihkan titik-titik aliran sungai yang mengalami kemacetan akibat sampah warga, hari ini kami melaksanakannya,” terangnya, Kamis (24/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video