Pangkoarmada II Terima Kunjungan Silaturahmi Pangdivif 2 Kostrad | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Silaturahmi Pangdivif 2 Kostrad

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afrianty
Rabu, 23 Januari 2019 16:36 WIB

Panglima Koarmada II foto bersama Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta rombongan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si menerima kunjungan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr. (Han), yang dilangsungkan di ruang pertemuan VIP Gedung Nala, Mako Koarmada II, Ujung, Surabaya, Rabu (23/1/2019).

Pertemuan ini adalah sebagai bagian dari perkenalan dan silaturahmi di awal masa jabatan Brigjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., sebagai Pangdivif 2 Kostrad, yang baru diemban pada tanggal 8 Januari 2019 ini.

Mengawali percakapan dalam pertemuan tersebut, Laskda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si mengucapkan selamat datang di Koarmada II kepada Pangdivif 2 Kostrad beserta para staf. Selanjutnya orang nomor satu di Koarmada II ini berpesan agar pertemuan ini menjadi wahana dalam menjaga soliditas TNI, selain juga untuk menjaga hubungan harmonis antara TNI AD dan TNI AL.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pangkoarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video