Razia Miras, Polsek Krian Sidoarjo Amankan 39 Botol Berbagai Merek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Miras, Polsek Krian Sidoarjo Amankan 39 Botol Berbagai Merek

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Senin, 21 Januari 2019 20:24 WIB

Petugas saat melakukan razia di Pasar Baru Krian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polsek Krian terus bergerak memberantas peredaran minuman keras di wilayahnya. Satu minggu terakhir, polisi kembali menyisir kawasan Pasar Baru Krian melakukan razia miras. Hasilnya, 39 botol miras berbagai merek diamankan.

Kapolsek Krian Kompol Muhammad Kholil, mengatakan laporan masyarakat terkait masih adanya warung di sekitar Pasar Baru Krian yang menjual miras menjadi atensi polisi. Oleh karena itu, pihaknya sejak hari Selasa (15/1) mengelar razia bersama unitnya di lokasi tersebut. 

"Kita pantau Pasar Baru Krian karena laporannya masih banyak yang menjual miras meski sudah sering dirazia," terang Kholil, Senin (21/1).

Kholil melanjutkan, upaya razia yang dilakukan hingga Sabtu (19/1) itu pun membuahkan hasil. Total ada 39 botol miras berhasil disita Polisi. Rinciannya adalah 21 botol miras jenis cukrik tutup merah, 14 botol miras merk bintang, dan 4 botol kecil sudah dalam posisi oplosan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video