Pamit Bupati, SSB Putera Gresik Wakili Jatim di Kompetsi DCT Bandung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pamit Bupati, SSB Putera Gresik Wakili Jatim di Kompetsi DCT Bandung

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 21 Januari 2019 15:03 WIB

Bupati Sambari foto bersama tim SSB Putera Indonesia Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Sambari Halim Radianto memberikan semangat untuk para pemain sepak bola U-14 yang mewakili Jawa Timur di Kompetisi ‘Dream Come True’ di Lembang - Bandung.

Hal ini dilakukan Bupati saat dipamiti para pemain di ruang kerjanya, Senin (21/1), sebelum mereka berangkat ke Bandung, Selasa (22/1). "Bertandinglah yang bagus. Tunjukkan prestasi masing-masing dan bangunlah kerja sama antar pemain. Jangan memikirkan untuk menjadi juara. Berusahalah sebaik mungkin, perkara juara serahkan kepada Allah SWT," ujar Bupati.

Ia berpesan kepada para pelatih dan official untuk menjaga keselamatan anak-anak yang masih duduk di bangu SMP ini. "Mereka masih anak-anak, harapannya masih panjang. Poleslah mereka dengan baik agar cita-citanya untuk menjadi pemain sepakbola yang bagus bisa terlaksana. Semoga mereka kelak bisa menjadi pilar pemain nasional menuju Indonesia Jaya," harapnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkab Sentot Supriyohadi yang mendampingi berpamitan ke Bupati menyatakan, kali ini sangat unggul dalam manajemen pembinaan sepakbola usia dini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik Sepakbola

Berita Terkait

Bangsaonline Video