​Ribuan Pesilat Milenial PSHT Latihan di PP Amanatul Ummah, Kiai Asep Ijazahkan Doa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ribuan Pesilat Milenial PSHT Latihan di PP Amanatul Ummah, Kiai Asep Ijazahkan Doa

Editor: Tim
Wartawan: --
Senin, 21 Januari 2019 14:18 WIB

Para pesilat milenial PSHT saat mendengarkan taushiyah Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA di aula Pondok Pesantren Amanatul Ummah Jalan Siwalankerto Utara Surabaya, Ahad (20/1/2019). foto: BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekitar 2000 pesilat milenial Persaudaraan Setia Hati Terate () melakukan latihan di Pondok Pesantren (PP) Amanatul Ummah Jalan Siwalankerto Surabaya, Ahad (20/1/2018). Hadir pada acara itu Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, pengasuh sekaligus pendiri PP Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto Jawa Timur. Kiai Asep bahkan memberikan ijazah doa kepada para pesilat yang rata-rata masih duduk di sekolah kelas menengah itu. Selain itu Kiai Asep juga memberikan penghargaan kepada sekitar 30 pesilat berpresrasi yaitu juara 1, 2 dan 3, disamping kepada para pelatif aktif.

“Saya ijazahkan doa agar anak-anak bisa lebih kuat. Orang kuat itu adalah orang yang bisa menahan diri saat marah. Apalagi kalau tidak lagi marah,” tegas Kiai Asep Saifudin Chalim saat memberikan taushiyah.

Kiai Asep tampak didampingi Muhammad Habibur Rochman dan EM Mas’ud Adnan. Gus Habib (panggilan Muhammad Habibur Rochman) adalah putra Kiai Asep nomor 4 yang kini Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Persatuan Pembagunan (PPP) dapil Surabaya-Sidoarjo. Sedang EM Mas’ud Adnan adalah Komisaris Utama HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com yang kini juga Caleg DPRD Jawa Timur dari PPP dapil Surabaya.

(Ketua Kota Surabaya Rosadin (nomor 3 dari kanan) dan EM Mas'ud Adnan (baju kotak-kotak nomor 2 dari kanan) bersama para petinggi dan jawara (pelatih dan pengurus) Kota Surabaya. foto: istimewa)

Acara latihan yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB pagi itu dihadiri Ketua Cabang Kota Surabaya Rosyadin, Ketua Dewan Kota Surabaya Sudarmadji. Mas Dar –panggilan Sudarmadji– bahkan didampingi istri tercintanya, Umi Nadiroh, Sekretaris Muslimat NU Ancab Sukolilo yang kini Caleg DPRD Kota Surabaya dari PPP dapil 3 Kota Surabaya.

Hadir pula para pengurus ranting dan pelatih se-Kota Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video