Gandeng Mahasiswa UTM, Desa Bandung Bangkalan Gelar Talk Show Anti Narkoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Mahasiswa UTM, Desa Bandung Bangkalan Gelar Talk Show Anti Narkoba

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Minggu, 20 Januari 2019 17:36 WIB

Kepala Desa Bandung Mudhar, SPd (pakai batik, tengah), Satriyono (kiri Kades), Kapolsek Konang AKP Hamid, SH (kanan, kedua dari Kades), para Mahasiswa UTM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan para Pemuda Desa Bandung saat foto bersama.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Desa Bandung, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan menggelar talk show pendidikan dan anti narkoba di Balai Desa setempat, Sabtu (19/01/2019) kemarin.

Acara yang bertajuk "Menciptakan Pemuda Cerdas Anti Narkoba Melalui Pendidikan Karakter" ini merupakan kerja sama antara Desa Bandung dengan mahasiwa Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

Hadir dalam talk show tersebut, Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan BNNP Jatim Drs. Moh Satriyono BNNP, Kapolsek Konang AKP Abd Hamid, S.H, Dosen Pendidikan UTM Fajar Luqman Tri Ariyanto, S.Pd., M.Pd, KUA Konang Achmad Syakiri, S.Ag., M.Si, sekaligus pemateri.

Hadir juga sebanyak 70 koordinator desa se-Madura, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), perwakilan dari SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, MA, serta ratusan pemuda-pemudi Desa Bandung.

Dipilihnya Desa Bandung sebagai tempat talk show ini menurut Kepala Desa Bandung Mudhar, karena masyarakatnya sampai saat ini tidak pernah ada atau terlibat kasus yang berhubungan dengan narkoba.

"Kami (Desa Bandung) zero narkoba. Saat ini tidak ada masyarakat kami yang pemakai narkoba, kurir, apalagi bandar," kata dia kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video