Bupati Sambari Terima Kunjungan Anggota Komisi II DPR RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Sambari Terima Kunjungan Anggota Komisi II DPR RI

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 18 Januari 2019 14:55 WIB

Bupati Sambari menerima cinderamata dari Nihayatul Wafiroh, anggota Komisi II DPR RI.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menerima kunjungan kerja (kunker) spesifik Komisi II terkait pelayanan publik di Pemerintah Kabupaten Gresik, Jum’at (18/1/2019).

Bertempat di Ruang Graita Eka Praja, Bupati didampingi oleh Ketua DPRD Ahmad Nurhamim, Sekda Andhy Hendro Wijaya, serta pimpinan Organisasi perangkat Daerah (OPD).

Sedangkan kunjungan kerja 15 orang anggota dari Komisi II dipimpin oleh Nihayatul Wafiroh. Tampak juga Ketua Komisi II Zainudin Amali mendampingi ketua rombongan.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan beberapa pembangunan yang dilaksanakan selama kepemimpinannya bersama Wabup Moh. Qosim. "Banyak pembangunan yang dulunya tidak ada sekarang menjadi ada. Saat ini Gresik punya mall besar, punya hotel berbintang, dan semuanya baru kita resmikan. Sebaiknya bapak-bapak dan ibu-ibu ini menginap di Gresik saja. Semuanya sudah ada," katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya sebentar lagi akan membuka mall pelayanan perizinan terintegrasi yang di dalamnya ada 15 jenis layanan dan terus berkembang sesuai kebutuhan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Gresik DPR RI

Berita Terkait

Bangsaonline Video